CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 11 Oktober 2008

Ramadhan Telah Berlalu

Wah g kerasa ya Ramadhan berlalu bagitu cepat. Pasti kalian seneng khan karena jadwal makan kembali seperti semula. Padahal kalian tau g, klo kita tuh mustinya bersedih karena Ramadhan telah berlalu. Cause, di bulan Ramadhan tuh banyak bgt keistimewaanya, mulai dari 1 ibadah pahalanya bisa berlipat - lipat sampai dari bulan dimana Al - Qura'an itu turun. Keren bgt khan, Subhanallah.... Tanpa kalian sadari, setan yang pada saat bulan Ramadhan itu dibelenggu sekarang telah bebas sebebas - bebasnya untuk menggoda para manusia. Mulai dari tanggal 1 syawal mereka sudah bisa menggoda manusia, buktinya banyak orang terutama ibu - ibu pada saat itu, yang pada bulan Ramadhan mereka rajin sholat Subuh berjamaah, sibuk mengurus keperluan mudik, atau sibuk mengurusi makanan yang akan disajikan nanti usai sholat Ied, dan banyak bukti lainnya.

Maka dari itu, q di sini juga ingin mengingatkan pada kalian semua bahwa kita semua kudhu rajin ibadah, g hanya di Bulan Ramadhan aja. Oke???

Semoga saja kita semua diberi kesehatan oleh Allah agar kita semua bisa bertemu lagi dengan Bulan Ramadhan yang sangat kita rindukan kembali kehadirannya iu, Amiiinnnn................

0 komentar: